wiblogger

Cara Mengubah Alamat Pembayaran AdSense

Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara mengubah alamat pembayaran adsense, perlu anda ketahui bahwa melakukan perubahan terhadap data diri (termasuk alamat) merupakan praktek yang cukup beresiko. Untuk face tertentu, praktek ini mungkin bisa menyebabkan akun dinonaktifkan. Oleh karena itu, pastikan face anda bukan merupakan face tertentu yang saya maksud ^_^.

Berdasarkan halaman bantuan resmi adsense tentang perubahan nama, khususnya untuk beberapa negara (termasuk Indonesia), kita hanya bisa memperbarui Nama untuk keperluan perbaikan kecil. Hal ini seperti misalnya memperbaiki kesalahan ejaan. Kita tidak dapat mengganti Nama profil pembayaran dengan nama yang benar-benar berbeda. Untuk Alamat, perubahan ini hanya direkomendasikan untuk akun baru yang belum terverifikasi. Sangat tidak disarankan melakukan perubahan alamat pembayaran ketika akun adsense anda telah berjalan (aktif sepenuhnya dan telah terverifikasi).



Cara mengubah Alamat Pembayaran Adsense

  • Login ke akun adsense. Pada menu Settings (Setelan), pilih Payments (Pembayaran). Pada bagian Setelan, klik Kelolah setelan.

    Cara mengubah alamat pembayaran adsense
  • Menuju bagian Profil pembayaran, Klik Tombol Edit (Pensil) yang terdapat pada bagian "Nama dan Alamat" untuk memperbarui informasi alamat pembayaran anda.

    Bolehkan mengubah alamat pembayaran adsense

Bagikan ke:

Tulis komentar untuk:

Cara Mengubah Alamat Pembayaran AdSense

Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini. Dukungan tag HTML: Bold Text, Italic Text, and Link Text (Hanya jika diperlukan).

Subscribe To Our Newsletter
Dengan berlangganan feed kami, anda akan mendapatkan setiap updates yang diterbitkan pada situs wiBlogger.com langsung melalui akun email anda.
×
Jangan tampilkan lagi