Apakah Boleh Menulis Tag HTML dan Body di dalam Postingan Blogger?

Menulis tag html body di dalam postingan blogger

JAWABAN: Umumnya (99% kasus), kode HTML di antarmuka editor blogger akan dimasukkan ke bagian tertentu di dalam body (sesuai template, melalui tag <data:post.body/> pada XML blogger). Jadi, yang dimaksud dengan mode penulisan HTML di antarmuka post editor (termasuk laman) bukan untuk HTML keseluruhan. Mudahnya, di dalam post editor, kita tidak boleh menuliskan tag-tag yang sejatinya merupakan tag-tag minimum HTML. Beberapa tag ini adalah HTML, head, body, atau tag-tag lainnya yang hanya boleh terletak di dalam tag head (Misal tag title dan meta).

TAMBAHAN Untuk penulisan tag HTML, head dan body, sistem blogger akan secara otomatis mengabaikan tiga tag ini (akan terhapus ketika postingan diterbitkan). Selain tiga tag tersebut, tag tetap akan dimasukkan di dalam postingan. Hal ini dapat menyebabkan HTML blog menjadi tidak valid. Oleh karena itu, pastikan untuk tidak menyertakan tag-tag yang telah disebutkan diatas dalam pembuatan postingan dengan mode penulisan HTML.

Bagikan ke:

Tambahkan komentar untuk:

Apakah Boleh Menulis Tag HTML dan Body di dalam Postingan Blogger?
Butuh bantuan ?
Bagi anda yang memiliki pertanyaan seputar blogging atau hal lainnya yang masih berhubungan dengan situs wiBlogger.com ini, anda bisa menghubungi kami melalui email.

Khususnya untuk Blogger Template, anda bisa bergabung ke grup facebook untuk belajar dan diskusi bersama para pengguna blogger.com lainnya.

Blogger Template

×
Jangan tampilkan lagi